Boeing B-737 - MAX

Boeing B-737 - MAX - Hallo sahabat TASTE MIX BY RAKUTI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Boeing B-737 - MAX, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pesawat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Boeing B-737 - MAX
link : Boeing B-737 - MAX

Baca juga


Boeing B-737 - MAX

Pesawat yang dirancang dan diproduksi oleh Boeing Commercial Airplanes
Sebagai generasi keempat Boeing 737, Menggantikan Boeing 737 Next Generation (NG).
  ➤  Diluncurkan pada 30 Agustus 2011.   
  ➤  Penerbangan Pertama pada 29 Januari 2016.
  ➤  Mendapatkan Sertifikasi FAA pada 9 Maret 2017.
  ➤  Disetujui oleh EASA pada 27 Maret 2017.
  ➤  Pengiriman Pertama MAX 8 pada 16 Mei 2017 ke Malindo Air.




Ditawarkan  737 MAX 7, MAX 8 dan MAX 9 yang menggantikan 737-700, -800 dan -900, dan MAX 10 yang lebih jauh, biasanya menawarkan 138 sampai 230 kursi dan 3.215 sampai 3.825 nmi (5.954 sampai 7.084 km). September 2017,  telah menerima 3.902 pesanan.

BOEING B-737 MAX
                                             Technical  Specifications   

                                                   Model number        Boeing Boeing B-737 MAX
                                                                           737 MAX 7, MAX 8 / MAX 9 / MAX 10
                                                   First Flight               29 Januari 2016.
                                                   Certification            9 Maret 2017. 

                                                   Power Plant             Turbofan-powered Narrow-body
                                                                                     CFM LEAP-1B Powerlants LEV
                                                                                     2 x 22000-23500 lb
                                                   Speed                       795 km/h
                                                   Max. Range             3.215 - 3.825 nmi
                                                                            (5.954 sampai 7.084 km)
                                                   Seating                    138 - 230 Seats

                                                   Weight Empty         32 820 Kg ( 34 820 kg )
                                                   Weight Take-Off     63 300 kg ( 68 100 kg )
                                                   Weight Landing       52 550 kg ( 56 240 kg )

                                                   Wing Span               28.9 m  ( 36.5 m )
                                                   Length                     33.4 m  ( 28.9 m )
                                                   Height                      11.1 m  ( 11.1 m )


MAX 737  Didasarkan pada desain sebelumnya 737 tetapi kembali bermesin dengan CFM LEAP-1B powerlants LEV yang lebih efisien bersama dengan perbaikan Aerodinamika, terutama sayap sayap split, dan modifikasi badan pesawat.

Menyelesaikan 2.000 jam terbang uji coba dan pengujian ETOPS 180 menit yang mewajibkan 3.000 siklus penerbangan simulasi pada April 2017, CFM International memberi tahu Boeing tentang kemungkinan masalah kualitas manufaktur dengan cakram turbin tekanan rendah (Low Press Turbine / LPT) pada mesin LEAP-1B. 





















Struts baru dan Nacelles untuk mesin yang lebih berat menambahkan bulk, landing gear dan struktur pendukungnya lebih kuat, dan kulit pesawat lebih tebal di beberapa tempat dengan kenaikan 6.500 lb (2.900 kg) ke berat pesawat MAX 8 yang kosong. 


Rockwell Collins menyediakan empat display kristal cair lanskap 15,1 inci (380 mm), seperti yang digunakan pada 787 Dreamliner, untuk meningkatkan kesadaran dan efisiensi situasional pilot.


Boeing tidak merencanakan modifikasi untuk dek penerbangan 737 MAX, karena ingin mempertahankan kesamaan dengan keluarga 737 Next Generation. Boeing Commercial Airplanes tahun 2011 bahwa menambahkan lebih banyak Sistem Kontrol Fly-By-Wire.


Sebagian besar sistem dibawa dari B737NG untuk perbedaan pendek-kursus pelatihan untuk meningkatkan awak pesawat.


[  AVIONICS - Knowledge  ]




Demikianlah Artikel Boeing B-737 - MAX

Sekianlah artikel Boeing B-737 - MAX kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Boeing B-737 - MAX dengan alamat link https://taste-mix.blogspot.com/2017/10/boeing-b-737-max.html
LihatTutupKomentar