Judul : RVSM | Reduced Vertical Separation Minimum
link : RVSM | Reduced Vertical Separation Minimum
RVSM | Reduced Vertical Separation Minimum
RVSM - Pengurangan pemisahan vertikal standar yang diperlukan antara pesawat terbang antara FL290 (29.000 kaki) dan FL410 (41.000 kaki) termasuk, dari 2.000 kaki sampai 1.000 kaki (atau antara 8.850 dan 12.500 m dari 600 M sampai 300 m).
Memungkinkan pesawat dengan aman menerbangkan profil yang lebih optimal, mendapatkan penghematan bahan bakar dan meningkatkan kapasitas wilayah udara.
Proses untuk mengubah standar pemisahan dengan aman mengharuskan sebuah penelitian untuk menilai kinerja aktual pengguna ruang udara di bawah standar pemisahan vertikal lama 2000-ft dan kinerja potensial di bawah standar baru 1000-ft.
Tahun 1988, ICAO Review of General Concept of Separation Panel (RGCSP) menyelesai kan studi ini dan menyimpulkan bahwa implementasi yang aman dari standar pemisahan 1000 kaki secara teknis layak dilakukan. RVSM kemudian diimplementasikan dan hari ini RVSM mewakili standar global untuk Pemisahan Vertikal 1000 ft.
Tahun 1958, pemisahan vertikal standar ditetapkan sampai 1.000 kaki dari permukaan sampai FL290, dan 2.000 kaki di atas FL290. Karena keakuratan Tekanan Altimeter (Untuk menentukan ketinggian).
Untuk mengurangi menjadi 1.000 kaki di semua tingkat, tahun 1990an Komputer Data Udara (ADCs), Altimeter dan Autopilot menjadi cukup akurat untuk mewujudkannya.
Program ICAO tahun 1982 yang melibatkan penelitian di seluruh dunia untuk menilai Kelayakan Pengurangan Vertima Separation Minima (VSM) di atas FL290 dari jarak 2.000 kaki sampai 1.000 kaki.
Manfaat utama yang diharapkan dari penerapan VSM
Dua kali penggandaan kapasitas ruang udara, antara FL290 dan FL410; dan
Kesempatan pesawat untuk beroperasi lebih dekat ke tingkat Penerbangan Optimal
Dengan ekonomis bahan bakar yang digunakan.
Program bergantung pada pengangkutan dan servis peralatan pesawat tertentu dan adanya prosedur operasi yang sesuai untuk memastikan bahwa risiko kehilangan pemisah tidak lebih besar daripada di luar wilayah udara RVSM.
Antara 1997 dan 2005 RVSM Diimplementasikan di
Seluruh Eropa, Afrika Utara, Asia Tenggara,
Amerika Utara, Amerika Selatan,
Dan Atlantik Utara, Atlantik Selatan, dab Samudera Pasifik.
RVSM Air Traffic Implementation
Otoritas kelaikan udara negara bertanggung jawab untuk memverifikasi bahwa pesawat secara teknis mampu memenuhi dan memelihara persyaratan kinerja sistem altimetri yang ketat. Awak harus dilatih dalam prosedur yang sesuai di wilayah udara RVSM. Dengan menyediakan persyaratani, otoritas mengeluarkan Persetujuan Operasional RVSM.
Operator menunjukkan persetujuan RVSM dengan mengajukan W di lapangan 10 dari rencana penerbangan. ICAO Pelanggaran terhadap prosedur pelengkap Regional ICAO Eropa untuk pesawat yang tidak disetujui untuk mengajukan W.
Badan Pemantau Wilayah (Regional Monitoring Agency / RMA) bertanggung jawab untuk memverifikasi status persetujuan operasi pesawat terbang di wilayah udara RVSM dan melaporkan pelanggaran kepada otoritas negara yang sesuai.
Elemen Penting dari proses sertifikasi adalah konfirmasi ketinggian pesawat yang menjaga kinerja di seluruh Operasional Penerbangan . mencakup kombinasi rasio tekanan kecepatan, ketinggian dan berat / Atmosfir yang diharapkan pesawat beroperasi di wilayah RVSM.
Memungkinkan pesawat dengan aman menerbangkan profil yang lebih optimal, mendapatkan penghematan bahan bakar dan meningkatkan kapasitas wilayah udara.
Proses untuk mengubah standar pemisahan dengan aman mengharuskan sebuah penelitian untuk menilai kinerja aktual pengguna ruang udara di bawah standar pemisahan vertikal lama 2000-ft dan kinerja potensial di bawah standar baru 1000-ft.
Tahun 1988, ICAO Review of General Concept of Separation Panel (RGCSP) menyelesai kan studi ini dan menyimpulkan bahwa implementasi yang aman dari standar pemisahan 1000 kaki secara teknis layak dilakukan. RVSM kemudian diimplementasikan dan hari ini RVSM mewakili standar global untuk Pemisahan Vertikal 1000 ft.
Tahun 1958, pemisahan vertikal standar ditetapkan sampai 1.000 kaki dari permukaan sampai FL290, dan 2.000 kaki di atas FL290. Karena keakuratan Tekanan Altimeter (Untuk menentukan ketinggian).
Untuk mengurangi menjadi 1.000 kaki di semua tingkat, tahun 1990an Komputer Data Udara (ADCs), Altimeter dan Autopilot menjadi cukup akurat untuk mewujudkannya.
PENJELASAN
Program ICAO tahun 1982 yang melibatkan penelitian di seluruh dunia untuk menilai Kelayakan Pengurangan Vertima Separation Minima (VSM) di atas FL290 dari jarak 2.000 kaki sampai 1.000 kaki.
Manfaat utama yang diharapkan dari penerapan VSM
Dua kali penggandaan kapasitas ruang udara, antara FL290 dan FL410; dan
Kesempatan pesawat untuk beroperasi lebih dekat ke tingkat Penerbangan Optimal
Dengan ekonomis bahan bakar yang digunakan.
Program bergantung pada pengangkutan dan servis peralatan pesawat tertentu dan adanya prosedur operasi yang sesuai untuk memastikan bahwa risiko kehilangan pemisah tidak lebih besar daripada di luar wilayah udara RVSM.
PELAKSANAAN
Antara 1997 dan 2005 RVSM Diimplementasikan di
Seluruh Eropa, Afrika Utara, Asia Tenggara,
Amerika Utara, Amerika Selatan,
Dan Atlantik Utara, Atlantik Selatan, dab Samudera Pasifik.
RVSM Air Traffic Implementation
Persetujuan untuk Operasi RVSM
Otoritas kelaikan udara negara bertanggung jawab untuk memverifikasi bahwa pesawat secara teknis mampu memenuhi dan memelihara persyaratan kinerja sistem altimetri yang ketat. Awak harus dilatih dalam prosedur yang sesuai di wilayah udara RVSM. Dengan menyediakan persyaratani, otoritas mengeluarkan Persetujuan Operasional RVSM.
Operator menunjukkan persetujuan RVSM dengan mengajukan W di lapangan 10 dari rencana penerbangan. ICAO Pelanggaran terhadap prosedur pelengkap Regional ICAO Eropa untuk pesawat yang tidak disetujui untuk mengajukan W.
Badan Pemantau Wilayah (Regional Monitoring Agency / RMA) bertanggung jawab untuk memverifikasi status persetujuan operasi pesawat terbang di wilayah udara RVSM dan melaporkan pelanggaran kepada otoritas negara yang sesuai.
Elemen Penting dari proses sertifikasi adalah konfirmasi ketinggian pesawat yang menjaga kinerja di seluruh Operasional Penerbangan . mencakup kombinasi rasio tekanan kecepatan, ketinggian dan berat / Atmosfir yang diharapkan pesawat beroperasi di wilayah RVSM.
Demikianlah Artikel RVSM | Reduced Vertical Separation Minimum
Sekianlah artikel RVSM | Reduced Vertical Separation Minimum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel RVSM | Reduced Vertical Separation Minimum dengan alamat link https://taste-mix.blogspot.com/2017/07/rvsm-reduced-vertical-separation-minimum.html